Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR GP Ansor Garung Kidul Realisasikan Kotak Ansor

PR GP Ansor Garung Kidul Realisasikan Kotak Ansor

Bentuk Kotak Ansor yang difoto oleh Pengurus PR GP Ansor Garung Kidul

PR GP Ansor Garung Kidul yang berada dalam naungan PAC GP Ansor Kaliwungu, akhirnya berhasil merealisasikan program kerja di bidang Kemandirian Ekonomi. Realisasi program tersebut adalah dengan dihadirkannya Kotak Ansor. Kotak Ansor, seperti itulah Pengurus PR GP Ansor Garung Kidul menamakannya.

PR GP Ansor Garung Kidul bertekad membuat Kotak Ansor ini yang nantinya akan bisa bermanfaat bagi pengurus dan masyarakat pada umumnya. Dinamakan Kotak Ansor karena Kotak ini berfungsi sebagai penghimpun dana yang akan digunakan  bagi Agenda-agenda GP Ansor Garung Kidul yang akan datang, seperti Santunan Yatim, pengkaderan, pendidikan, dan lain-lain.

"Kotak Ansor ini merupakan langkah yang tepat untuk membangun Kemandirian Ekonomi."kata Kepala Desa Garung Kidul, Aan Setiyawan seperti yang kami kutip dari PR GP Ansor Garung Kidul.

Sementara itu, dari kutipan yang sama, Khoiruddin yang menjadi nahkoda PR GP Ansor Garung Kidul menambahi,"Selagi banyak yang mendukung positif, Kami terus bertekad untuk maju, seperti Kotak Ansor ini."

Kotak Ansor ini merupakan kotak tabungan bagi para anggotanya. Tabungan yang berhasil dikumpulkan dari shodaqoh para anggota maupun donasi dari pihak luar nantinya akan digunakan untuk mendanai berbagai Kegiatan PR GP Ansor Garung Kidul, sehingga semua program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.



Sumber berita: PR GP Ansor Garung Kidul
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger