Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Milad SDIT Luqman al Hakim Akan Diwarnai Berbagai Lomba Anak

Milad SDIT Luqman al Hakim Akan Diwarnai Berbagai Lomba Anak


SDIT Luqman al Hakim Kudus yang terletak di Jl. Besito Lemahgunung Krandon akan memperingati milad yang ke 17 di bulan Februari 2018 ini. MIlad ke 17 akan diwarnai oleh berbagai Lomba Anak dalam tajuk Gebyar Milad SDIT Luqman al Hakim ke 17.

Bertempat di SDIT Luqman al Hakim, lomba akan diselenggarakan pada hari Sabtu 24 Februari 2018. Pendaftaran lomba tersebut pun akan ditutup pada hari ini tanggal 22 Februari 2018 dengan biaya pendaftaran Rp 5.000,00 per peserta.

Sebelumnya, panitia lomba telah membagikan selebaran ke berbagai Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di Kabupaten Kudus dan sekitarnya. Selain ke sekolah-sekolah, panitia juga membagikan pengumuman lomba ke masyarakat umum yang akhirnya sampai ke redaksi Musholla RAPI Online. Sesuai brosur yang diberikan, lomba ini memang dikhususkan untuk anak-anak TK.

Jenis lomba pun telah disesuaikan. Ada lomba mewarnai dan lomba hafalan surat pendek. Untuk lomba mewarnai, peserta diwajibkan membawa krayon dan meja gambar sendiri. Untuk lomba Hafalan surat pendek, yang diperlombakan adalah hafalan surat al Falaq. Sementara itu, untuk surat pilihan peserta diberikan pilihan menghafalkan surat An Naas, An Nashr, atau Al Ashr.

Pendaftaran peserta bisa dilakukan dengan hadir langsung ke SDIT Luqman al Hakim maupun melalui SMS dengan mengetik WARNA(spasi)NAMA SEKOLAH(spasi)NAMA PESERTA untuk lomba mewarnai dan TAHFIDZ(spasi)NAMA SEKOLAH(spasi)NAMA PESERTA untuk lomba menghafal surat pendek dan dikirim ke nomor 0852292917111.

Setiap peserta akan mendapatkan snack. Bagi para pemenang, akan mendapatkan hadiah berupa piala, uang pembinaan, voucher, dan piagam.

Pengumuman pemenang lomba akan dilakukan sehari setelah perlombaan yaitu pada hari Ahad 25 Februari 2018 di SDIT Luqman al Hakim. Acara pengumuman tersebut juga berbarengan dengan puncak acara Milad SDIT Luqman al Hakim ke 17 yang akan dimeriahkan dengan ajang kreasi dari para siswanya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger