Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Purworejo Bersholawat Menghadirkan Habib Luthfi

Purworejo Bersholawat Menghadirkan Habib Luthfi



Pengurus Masjid Jami’ Al Hikmah bersama Pengurus Ranting IPNU IPPNU Purworejo Kecamatan Bae, Kudus akan mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk “Purworejo Bersholawat” ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 4 November 2017 atau bertepatan dengan 5 Rabiul Awwal 1439 H di Halaman Masjid Jami’ Al Hikmah Dukuh Jambean, Purworejo, Kudus.

Tak tanggung-tanggung, empat ulama besar direncanakan menghadiri acara tersebut. Dari Pekalongan, akan hadir Habib Luthfi Bin Yahya yang merupakan Ketua Jamiyyah Thoriqoh An Nahdliyyah (JATMAN) sekaligus pembina dan penasihat Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff juga dijadwalkan akan menghadiri acara akbar tersebut. Selain itu, KH. Ahmad Asnawi asal Padurenan Kudus pun dijadwalkan akan mengisi ceramah di acara Purworejo Bersholawat kali ini.

Peringatan maulid Nabi ini juga akan menghadirkan Habib Umar Muthohar dari Semarang yang akan memberikan mauidhoh hasanahnya.

Untuk memeriahkan acara, panitia pun mengundang Ust. Ashfal Maula (Gus Apank) dan Grup Rebana Al Mubarrok Qudsiyyah. Gus Apank dan Al Mubarrok akan membacakan Maulid Nabi sekaligus menghibur para peserta pengajian dengan qasidah-qasidah sholawatan melalui grup hadrahnya.

Acara Purworejo Bersholawat merupakan kerja bareng antara Pengrus Masjid Al Hikmah dan PR IPNU IPPNU Purworejo, tetapi juga akan melibatkan seluruh banom-banom NU yaitu GP Ansor, Fatayat NU, dan Banser sebagai pengawal acara.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger