Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Konfercab IPNU IPPNU Kaliwungu: Bukti IPNU IPPNU Itu Besar

Konfercab IPNU IPPNU Kaliwungu: Bukti IPNU IPPNU Itu Besar



PAC IPNU bersama IPPNU Kaliwungu Kudus membuka konferensi anak cabang (KONFERANCAB) PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Kudus dengan mengadakan pengajian akbar pada tanggal 11 Agustus 2017  di lapangan Kedungdowo, Kaliwungu Kudus.

Dalam acara pengajian yang dihadiri oleh Al Habin Ali Zaenal Abidin bersama Majelis Azahir dari pekalongan tersebut serta beberapa ulama seperti KH. Haroen Rosyid, KH. Idham Kholid, dan KH. Sholikhul Hadi, Rois Suriah MWC NU Kaliwungu, Tanfidziah MWC NU Kaliwungu dan seluruh anggota PR/PK IPNU bersama IPPNU Kaliwungu Kudus juga hadir memeriahkan acara.

Ketua PAC IPPNU Kaliwungu, Arin Anisatussaiyyidah, mengharapkan pengajian akbar ini merupakan salahsatu gebrakan baru dari kami untuk menarik minat terhadap IPNU IPPNU yang ada di Kaliwungu kudus dan menjadi rutinitas kedepannya.

Ia juga menyayangkan anggapan kebanyakan orangtua bahwa organisasi IPNU IPPNU ini dipandang “rendah” oleh masyarakat. Hal itulah yang melandasi IPNU IPPNU Kaliwungu mengadakan kegiatan bersekala besar dan membuktikan bahwa IPNU IPPNU tidak hanya sebatas berkumpul saja tapi kita mempunyai action dan wujud action kami adalah ini pengajian akbar bersama Habib Ali Zaenal Abidin dan Azahir Pekalongan.

Sementara itu, tanggal 12 Agustus diadakan sidang pleno dan sidang komisi di Gedung MWC NU Kaliwungu. Dari hasil sidang peleno , terpilih Muhammad Abdul Syukur sebagai ketua IPNU Kaliwungu dan Nila Hasanul Muna sebagai ketua IPPNU Kaliwungu. Dalam paparannya, mereka berdua siap mengawal kaderisasi di kecamatan Kaliwungu.


Sumber berita: IPNU IPPNU Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger